Keluarga besar Fulcaff mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada BisnisUKM.com yang telah melakukan review terhadap Fulcaff berikut produk unggulannya, Kopi Luwak, dengan judul Sukses Jualan Kopi Luwak Melalui Social Media pada tanggal 6 September 2012.

Silahkan dibaca…

sukses jualan kopi luwak asli

Siapa yang tidak mengenal Kopi Luwak? Kualitasnya yang diakui dunia dan tingginya nilai jual kopi andalan asli Indonesia ini tak ayal memberikan keuntungan cukup besar bagi para pelakunya. Salah satunya adalah Syaiful Bari, pendiri fulcaff.com yang sukses memasarkan produk Kopi Luwak ke berbagai belahan dunia melalui web dan social media.

Berbekal keprihatinannya ketika menyaksikan citra Kopi Luwak yang sempat ternoda karena ulah segelintir para pedagang nakal yang melakukan kecurangan dengan mencampur Kopi Luwak Asli dengan kopi jenis lain, Syaiful akhirnya memberanikan diri untuk membuka toko online yang menjual berbagai varian Kopi Luwak Asli.

Memanfaatkan kekayaan alam di Daratan Tinggi Gayo Sumatera yang dikenal sebagai sentra penghasil Kopi Luwak terbesar dan terbaik di Indonesia, Syaiful menawarkan Kopi Luwak Asli yang kualitasnya 100% telah teruji oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian setempat, dan tertuang dalam Certificate of Authenticity serta sertifikat lainnya.

Beberapa varian Kopi Luwak yang ditawarkan Fulcaff antara lain Kopi Luwak Arabika, Kopi Luwak Peaberry dan Kopi Luwak Robusta. Syaiful menuturkan, Kopi Luwak Arabika menjadi salah satu produk unggulan yang banyak dipesan para konsumen.

Dalam memasarkan produk-produknya, Syaiful memanfaatkan situs dan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan MySpace untuk mendapatkan calon konsumen dan tenaga penjual. Terbukti cara tersebut cukup efektif, sehingga tidak sedikit konsumen dari luar negeri yang mulai tertarik dengan Kopi Luwak Asli bermerek Fulcaff tersebut. Contohnya saja seperti para konsumen di negara Belgia, Singapura, India, Korea Selatan dan lain-lain.