Alhamdulillah, Kopi Luwak merek Fulcaff mendapat apresiasi dari IdeSTAFF.com Apresiasi yang dimaksud dapat Anda baca di artikel berjudul Rahasia Kesuksesan Bisnis Online Kopi Luwak Fulcaff yang telah diterbitkan oleh IdeSTAFF pada tanggal 15 September 2012. Kami sampaikan ucapan banyak terima kasih kepada IdeSTAFF. Selanjutnya, silahkan dibaca ya…

sukses bisnis kopi luwak asli

Kopi Luwak merupakan salah satu komoditas favorit yang memanfaatkan peluang investasi dalam bisnis online minuman, terutama karena reputasinya sebagai kopi ternikmat di dunia. Akan tetapi, dari sekian banyak bisnis penjualan Kopi Luwak secara online, Kopi Luwak merk Fulcaff merupakan salah satu pemain unggulan di pasar nasional bahkan internasional.

Bisnis yang didirikan oleh Syaiful Bari ini sepintas tidak ada bedanya dengan produk-produk Kopi Luwak yang juga banyak beredar di internet, namun Bisnis Kopi Luwak yang satu ini sudah merambah hingga ke mancanegara seperti Taiwan, India dan Belgia.

Syaiful Bari menciptakan strategi pemasaran bisnisnya dengan cara membidik keinginan konsumen untuk menikmati Kopi Luwak yang bukan hasil oplosan dengan kopi jenis lain, sesuatu yang beberapa tahun terakhir menjadi sumber keengganan banyak penikmat kopi untuk membeli Kopi Luwak secara online. Menyadari hal tersebut, Syaiful Bari pun memasarkan bisnis online miliknya dengan bermodalkan berbagai sertifikat keaslian dan mutu Kopi Luwak yang didapatnya dari Dinas Pedagangan dan Perundustrian Aceh Tengah, Dinas Kesehatan, HACCP dan sebagainya. Strategi ini efektif meningkatkan minat konsumen untuk membeli Kopi Luwak Fulcaff, karena penikmat kopi yang memang berniat berburu Kopi Luwak biasanya tidak mempersoalkan harganya asal barangnya asli.

Agar bisnisnya bisa menjangkau lebih banyak konsumen, Syaiful Bari juga menerapkan beberapa strategi pemasaran bisnis seperti diversifikasi produk serta layanan terhadap konsumen. Misalnya, walaupun produk andalannya adalah kopi segar yang masih berbentuk biji, Syaiful juga tidak melupakan konsumen yang lebih suka praktis dengan cara menyediakan Kopi Luwak bentuk bubuk. Untuk variasi, Syaiful juga menjual kopi dari Bali, Jawa dan Papua, tidak hanya dari Sumatra. Selain itu, Syaiful juga menjual mesin penggiling dan pembuat kopi agar pecinta kopi bisa sekaligus membeli satu paket perkakas untuk minum kopi di satu tempat. Untuk layanan terhadap pelanggan, Syaiful menyediakan potongan harga, penjualan paket sampel yang terdiri dari beberapa jenis kopi sekaligus untuk konsumen pertama, serta peluang investasi sebagai reseller, private brand dan masih banyak lagi yang lainnya.