Fulcaff Luwak Coffee atau KOPI LUWAK merek Fulcaff mempunyai Sertifikat Uji Kafein dan Citarasa Kopi Luwak yang terbaru dari Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (Puslitkoka) dengan No. 02.13.1.0001 dan No. 02.13.1.0002 yang diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Sertifikat ini melengkapi banyak SERTIFIKAT yang sudah kami miliki sebelumnya seperti Sertifikat Keaslian yang dikeluarkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tengah, Sertifikat Produksi dan Keamanan Pangan dari Dinas Kesehatan Kota Depok, Uji Laboratorium di Sucofindo, Bebas Bakteri dan Zat Kimia Berbahaya dari Saraswanti Indo Genetech Bogor, Hazard Analysis Critical Control Point dan lain sebagainya.

Semua karakteristik Kopi Luwak merek Fulcaff yang telah diuji mendapatkan nilai sempurna seperti Fragrance/Aroma, Flavor, Aftertaste, Acidity, Body, Uniformity, Balance, Clean Cup, Sweetness, Overall dan lain-lain dengan FINAL SCORE: 84. Nilai minimum untuk kualitas Specialty Grade adalah 80. Artinya, Kopi Luwak merek Fulcaff masuk kategori Specialty Grade.

Di SERTIFIKAT UJI KAFEIN DAN CITARASA KOPI LUWAK milik kami juga ditegaskan, Kopi Luwak merek Fulcaff tidak memiliki Taint atau tanpa Defect. Ini menunjukkan bahwa Kopi Luwak Asli merek Fulcaff benar-benar masuk kelas Kopi Luwak dengan kualitas terbaik. Hal ini juga bisa dilihat dan dicermati dari komentar Tim Penguji yang menyatakan dengan tegas bahwa Kopi Luwak merek Fulcaff: Floral, Chocolaty, Good Acidity, High Body, Excellent Aftertaste. Mau?