Seperti yang telah kami publikasikan di menu SERTIFIKAT, Kopi Luwak merek Fulcaff dilengkapi dengan aneka sertifikat lengkap dari berbagai lembaga pemerintah dan swasta yang kredibel. Salah satunya adalah Sertifikat Kopi Luwak dari Sucofindo dengan No. 15497/DBBPAE. Untuk keperluan mengecek dokumennya, silahkan klik dan kunjungi menu SERTIFIKAT di web ini.

Biji Kopi Luwak Aceh Gayo merek Fulcaff yang kami sediakan sudah disortir sehingga ukurannya seragam dan bebas dari cacat seperti biji pecah, biji berlubang, biji hitam, biji cokelat, biji gelondong, biji berkulit tanduk, biji keriput, biji bertutul-tutul, tidak ada ranting, tidak ada tanah dan kerikil serta tidak ada pula benda-benda asing yang lain. Saat ini dan ke depan, Foreign Matter dipastikan tidak ada. Serangga hidup juga negatif atau tidak ada.

Bau-bau asing dan berbahaya atau yang menyimpang dari bau kopi normal tidak terdapat di dalam Kopi Luwak merek Fulcaff. Damaged Odor atau Mouldy Odor Bean Kopi Luwak merek Fulcaff dipastikan normal. Untuk kadar air atau Moisture Content biji Kopi Luwak adalah 12-an persen dan masih bisa kurang, serta untuk kadar air Kopi Luwak merek Fulcaff dalam bentuk bubuk tidak sampai 1,5 persen, sehingga sangat sesuai Standar Nasional Indonesia dan dunia.

Kopi Luwak Asli merek Fulcaff juga bebas dari bakteri dan zat kimia berbahaya. 100% Kopi Luwak Asli. Dengan demikian, KOPI LUWAK merek Fulcaff aman dan maknyus dikonsumsi.