Jika sebagian besar dari Anda merasa mules setelah Sarapan Kopi di pagi hari, tidak begitu dengan saya. Perut saya justru bisa bermasalah bila sarapan pagi dengan nasi dan segala hal yang terkait dengannya. Karena itu, sudah lebih 3 tahun ini, saya terbiasa Sarapan Kopi. Inilah kebiasaan unik saya memulai aktivitas harian yang mampu menjaga stamina sepanjang hari.

sarapan kopi

Sarapan Kopi – Fulcaff

Selain semangat dan energi, Sarapan Kopi membuat saya penuh inspirasi. Setiap hari, selalu lahir ide-ide baru dan segar yang tentu saja sangat bermanfaat untuk membuat hidup saya penuh arti. Salah satunya, tulisan ini lahir ketika saya Sarapan Kopi di pagi hari ini. Hehe…

Dengan Sarapan Kopi, saya tidak lagi membutuhkan makanan berat sebagai menu sarapan yang membutuhkan waktu tidak sedikit untuk menyiapkannya. Saya sendiri akhirnya memiliki waktu yang cukup untuk bermain dan menemani buah hati di pagi hari yang indah. Karena itu, bagi saya, Sarapan Kopi adalah pilihan yang sangat pas di hati. Bagaimana dengan Anda?

Apabila Anda belum terbiasa Sarapan Kopi, tidak ada salahnya mencoba esok hari. Toh kopi juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Hal ini dapat diketahui dari sejumlah penelitian yang sudah ada sebelumnya. Misalnya kopi bisa mencegah timbulnya penyakit jantung atau stroke, bermanfaat mencegah penyakit kanker, diabetes dan lain sebagainya.

Saran saya, bagi Anda yang belum terbiasa, cobalah kopi hitam. Sangat disarankan Kopi Luwak Asli tanpa embel-embel apapun. Tapi jika Anda menyukai manis, lengkapi saja dengan susu rendah lemak atau susu kedelai dan gunakan pemanis rendah kalori. Anda juga bisa mendampinginya dengan buah, telur, pancake, roti, salad dan lain-lain. Lama-lama Anda mungkin ketagihan, sehingga pada akhirnya hanya butuh SARAPAN KOPI saja seperti saya.