Kaget lalu tersenyum. Itulah kesan kami saat mendapatkan informasi dari Mr Haris, buyer Kopi Luwak Asli merek Fulcaff di Taiwan bahwa paket sudah beliau terima dengan baik. Padahal, kami sendiri baru mengirim Kopi Luwak Asli merek Fulcaff ke Yeong Guan Casting, Taiwan, sehari sebelumnya via EMS Indonesian Post. Bagi kami, ini adalah REKOR TERCEPAT EMS untuk Pengiriman Kopi Luwak ke Luar Negeri. Biasanya, sesuai pengalaman selama ini, waktu pengiriman antara 3-5 hari kerja (tidak termasuk waktu pemeriksaan Customs/Beacukai).

kopi luwak fulcaff ems taiwan

Kami kian tersenyum ketika Mr Haris mengomentari kualitas Kopi Luwak merek Fulcaff:

Delicious,” katanya.

Terkait Pengiriman Kopi Luwak merek Fulcaff ke Luar Negeri, kami biasanya menjanjikan ke konsumen dan mitra di luar negeri bahwa waktu pengiriman paling lama 7 hari kerja, meski kiriman selalu sampai lebih cepat dari waktu yang kami janjikan. Fakta di atas adalah buktinya.

Apa itu EMS?

EMS merupakan Express Mail Service, sebuah layanan premium untuk pengiriman barang, surat dan dokumen ke luar negeri melalui Pos Indonesia. Sampai saat ini, EMS sudah bisa mengirim barang, surat dan dokumen ke 235 negara tujuan dengan tarif kompetitif dalam mata uang US Dollar yang informasinya bisa dicek di web resmi EMS Indonesian Post.

EMS Indonesian Post memberikan jaminan ganti rugi jika terjadi keterlambatan penyampaian, kiriman hilang atau rusak, sesuai ketentuan Universal Postal Union (Lembaga Pos Dunia). EMS Indonesian Post juga memberikan kemudahan lacak jejak untuk mengetahui, memastikan dan menemukan status kiriman Anda melalui fasilitas Track and Trace dan fasilitas yang lainnya.