Selain di Indonesia, kami juga melayani pembelian dan pengiriman Kopi Luwak ke luar negeri dengan ketentuan minimum order 1 kilogram. Pengiriman Kopi Luwak ke luar negeri menggunakan EMS International Pos Indonesia atau jasa lainnya jika diperlukan. Ongkos dan bea kirim ke luar negeri ditanggung pembeli. Untuk mengecek berapa ongkos kirim ke negara tujuan, silahkan kunjungi web resmi EMS International. Setelah itu, klik menu EMS Rate!

Bagi Anda yang berminat dan serius membeli Kopi Luwak kami, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu sesuai ketentuan yang sudah kami tetapkan. Panduan pemesanan bisa Anda baca di menu Order. Setelah itu, silahkan lakukan pembayaran melalui transfer bank sesuai dengan harga Kopi Luwak yang Anda order ditambah ongkos dan bea kirim ke negara tujuan.

Setelah selesai transfer, silahkan lakukan konfirmasi dengan memberikan rincian Kopi Luwak yang Anda order dan berapa jumlah uang yang ditransfer, serta data diri Anda yang terdiri dari nama lengkap, alamat lengkap pengiriman termasuk di dalamnya nama kota dan kode pos, nomor telp/fax/hp dan data lainnya yang dibutuhkan untuk keperluan pengiriman Kopi Luwak.

Kami akan cek kebenaran konfirmasi Anda dan akan mengirim Kopi Luwak ke alamat yang Anda informasikan. Pastikan bahwa data diri Anda yang diinformasikan kepada kami benar, karena kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan pengiriman akibat kelalaian Anda.

bukti pengiriman kopi luwak ke luar negeri

Sesudah Kopi Luwak dikirim, kami akan informasikan kepada Anda barcode pengirimannya berikut bukti pengiriman lainnya. Anda bisa melacak statusnya di web resmi EMS International atau bisa juga mengirim SMS dengan langkah-langkah:

Ketik: status(spasi)nomor barcode

Lalu, kirim ke: 8161