Sudah sangat lama, Kopi Luwak menjadi kopi terbaik yang penggemarnya kian bertambah banyak dari waktu ke waktu meski mereka harus mengeluarkan fulus yang tidak sedikit. Salah satu pendorongnya karena Kopi Luwak itu enak, baik aroma, rasa maupun aftertastenya.

Apa itu Kopi Luwak Enak?

Ketika pertanyaan di atas disampaikan kepada konsumen dan reseller Kopi Luwak merek Fulcaff, jawabannya bermacam-macam karena dipengaruhi oleh jejak pengalaman dan stok pengetahuan yang dimiliki. Secara umum, kami telah meringkasnya bahwa menurut mereka yang dimaksud dengan Kopi Luwak Enak adalah Kopi Luwak yang terasa nikmat, mantap, lembut, seimbang, pulen, komplit, aromanya kuat serta aftertastenya lama dan bersih.

Bagi kami, aneka jawaban seperti telah disebut di atas tidak ada yang salah. Hanya saja, masih perlu dilengkapi dengan jawaban yang lainnya supaya mudah dimengerti dan diterima.

Ciri tambahan dari kami bahwa yang disebut Kopi Luwak Enak itu harusnya ngangenin bahkan bikin ketagihan. Artinya, Anda merasa nyaman menikmati Kopi Luwak dan terus-menerus menginginkannya. Saat Anda selesai menikmati Kopi Luwak, Anda Pengen Lagi dan Lagi.