Pembelian, Pembayaran dan Pengiriman

bukti pengiriman produk kopi luwak asli

Bukti Pengiriman Kopi Luwak Asli

CARA BELI KOPI LUWAK

Cara 1: Anda bisa datang ke tempat kami asal janjian. Silahkan informasikan kepada kami detail Kopi Luwak yang mau Anda beli: varian, netto dan totalnya. Dengan begitu, kami bisa langsung menyiapkan Kopi Luwak fresh yang Anda beli dan Anda tinggal mengambilnya tanpa perlu banyak menunggu.

Cara 2: Anda bisa membeli Kopi Luwak merek Fulcaff dengan cara SMS/telp. Anda juga bisa memesan produk kami dengan cara BBM dan WA. Silahkan informasikan detail produk yang ingin Anda beli kepada kami.

PANDUAN PEMBAYARAN

Bagi Anda yang telah memesan produk kami, silahkan lakukan pembayaran sesuai harga produk yang Anda order. Metode pembayaran yang disarankan adalah transfer bank. Silahkan transfer ke salah satu rekening bank milik kami:

  • BCA a/n Syaiful Bari a/c 8690755697
  • Bank Mandiri a/n Syaiful Bari a/c 1270005154834

Setelah transfer, kirim konfirmasi kepada kami dengan cara SMS/telp. Apabila Anda mau lebih hemat, silahkan konfirmasi pembayaran Anda via SMS atau pesan singkat. Jangan lupa untuk menyebutkan alamat lengkap penerima.

Selain transfer ke salah satu rekening bank di atas, kami juga menerima pembayaran cash dari Anda yang memilih datang ke tempat kami. Untuk daerah Jakarta, Kota Depok, Bogor dan Tangerang, kami juga melayani Cash on Delivery.

KETENTUAN PENGIRIMAN

Pengiriman produk Fulcaff yang Anda beli dilakukan setelah kami mengecek kebenaran konfirmasi pembayaran dari Anda. Jika benar, kami akan melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa JNE, TIKI, ESL, Unitrax atau ekspedisi lainnya bila diperlukan. Khusus untuk pembelian Kopi Luwak Asli merek Fulcaff, gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.

bukti pengiriman kopi luwak asli fulcaff

Bukti Pengiriman Kopi Luwak Fulcaff