Alhamdulillah, hajatan Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Sahabat Fulcaff di Fulcaff Cafe berlangsung meriah dan penuh hikmah. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 21 Juni 2015 tersebut dihadiri banyak #SahabatFulcaff dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan tentu saja Kota Depok. Terima kasih telah memenuhi undangan kami ya sahabat…

Siapa tuh Sahabat Fulcaff? Sahabat Fulcaff merupakan individu dan institusi yang selama ini menjadi pelanggan dan setia Sruput Fulcaff, baik di Cafe Fulcaff maupun di rumah dan kantornya masing-masing. Dimana saja selalu Sruput Fulcaff. #SruputFulcaff… anywhere!

Pada hajatan Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng #SahabatFulcaff di Kedai Kopi Fulcaff kemarin, owner Fulcaff SYAIFUL BARI mengajak para Sahabat Fulcaff ngabuburit dengan meroasting Kopi Arabika Aceh Gayo, Java Raung Pulped Natural dan Kopi Peaberry Flores Bajawa. Proses coffee roasting dimulai pukul 16.00 Wib dan tidak terasa waktu berbuka puasa tiba. Akhirnya, acara berlanjut ke buka puasa bersama yang sudah disiapkan oleh Fulcaff Team.

Acara Coffee Roasting dimulai kembali setelah Tarawih dengan menyangrai Kopi Arabika Toraja Marinding dan selanjutnya disambung dengan Tadarus Kopi bersama Sahabat Fulcaff. Alhamdulillah, hajatan yang awalnya direncanakan selesai pukul 20.00 Wib harus molor hingga rampung pukul 23.00 Wib karena terlalu asyik ngobrolin banyak hal terkait Kopi Indonesia. Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Sahabat Fulcaff yang telah berkenan hadir.