Tiga hari yang lalu, kami menerima tamu istimewa dari InfoKemasan.com untuk keperluan wawancara terkait Kopi Luwak Asli merek Fulcaff milik kami, termasuk Kemasan Kopi Luwak yang kami pakai. Bapak Arwan, owner InfoKemasan.com, menyempatkan diri datang langsung ke tempat kami di Kota Depok. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi Bapak Arwan yang insya Allah akan terus berlanjut dan berkah. Amin.

Selama hampir 2 jam, obrolan santai tetapi serius antara owner Kopi Luwak Asli merek Fulcaff, SYAIFUL BARI, dengan Bapak ARWAN berlangsung hangat dan akrab. Apalagi seduhan Kopi Luwak Asli melengkapi dan menemani pembicaraan antara keduanya. Sayangnya Pak Arwan bukan perokok. Hehe… Wawancara akhirnya selesai sekitar pukul 16.00 WIB.

Berikut ini kutipan wawancara yang telah dipublikasi di InfoKemasan.com

Kopi Luwak Asli merek Fulcaff yang diproduksi dan dijual oleh Pak Syaiful Bari tidak ditargetkan untuk level menengah ke bawah. Makanya tidak heran kalau di pasaran harga kopi luwaknya bisa mencapai jutaan rupiah. Tapi harga yang premium ini diimbangi dengan kualitas yang diberikan… Kedepannya beliau bermaksud untuk mengembangkan lebih jauh lagi bisnis kopi luwaknya dengan membuat serta mengembangkan franchise Fulcaff Coffee.

kualitas kopi luwak fulcaff terjamin

WAWANCARA Kopi Luwak Asli merek Fulcaff di Info Kemasan

Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih kepada Bpk Arwan dan InfoKemasan.com yang telah berkenan melakukan wawancara tentang Kopi Luwak Asli merek Fulcaff. Ty ya Pak…