KOPI LUWAK TELANJANG. Apaan tuh? Ada-ada saja…

Kopi Luwak Telanjang maksudnya adalah Kopi Luwak Asli. Ya, Kopi Luwak Telanjang adalah Kopi Luwak yang tidak diblend dengan kopi biasa dan bahan-bahan lain selain Kopi Luwak itu sendiri seperti yang kami sediakan untuk Anda. Biarkan saja Kopi Luwak benar-benar murni, meski terkesan kesepian. Justru itulah yang diburu oleh para pecinta Kopi Luwak sejati.

Atas dasar fakta di atas, izinkan kami menyarankan Anda untuk tidak mencampur Kopi Luwak dengan bahan-bahan lain seperti gula, susu, krimer, sirup, caramel dan lain-lain saat Anda menyeduh dan menikmatinya. Biarkan Kopi Luwak benar-benar telanjang mendeklarasikan dirinya sendiri, mulai dari aroma, taste dan aftertastenya. Dengan begitu, lidah dan hidung Anda juga bisa bekerja secara mandiri. Toh yang telanjang itu selalu menarik dicoba.

Apabila Anda belum terbiasa, saran kami, mulailah dari sekarang! Latih dan biasakan indera pengecap dan penciuman Anda mengidentifikasi karakter Kopi Luwak yang benar-benar original dan tentu saja berkualitas. Ungkapan BISA KARENA TERBIASA manjur looo…

Lebih dari itu, dengan menjadikan Kopi Luwak Telanjang sebagai tradisi minum kopi, Anda telah memanfaatkan dan mensyukuri ciptaan Tuhan yang sungguh sempurna. Amin.