Jual Kopi Luwak Asli Merek Fulcaff

Kopi Luwak Tanpa Ampas

By in Civet Coffee, Tips

Meski dianggap mengganggu oleh sebagian orang, faktanya ampas kopi banyak disukai oleh para pecintanya. Bahkan, ampas kopi bisa jadi “tinta hitam” yang dipakai dalam ritual nyethe di berbagai daerah di Indonesia seperti yang sering dilakukan masyarakat pesisir Pantura. Nyethe merupakan kegiatan atau aktivitas melukis batang rokok dengan menggunakan ampas kopi.

Jika Anda termasuk penikmat kopi yang menyukai ampas kopi dan ritual nyethe, maka Anda bisa langsung menyeduh bubuk kopi, misalnya Kopi Luwak (Civet Coffee), dengan metode tubruk. Selain tetap mempertahankan ampas kopi, metode tradisional ini dipilih oleh penikmat Kopi Luwak Asli karena simpel dan cepat. Namun, jika Anda tidak begitu menyukai ampas Kopi Luwak, maka Anda bisa menggunakan alat bantu dalam proses penyeduhannya. Alat bantu yang dimaksud bisa berupa mesin espresso yang harganya selangit atau alat seduh kopi sederhana seperti French Press, Moka Express, Vietnam Drip, Syphon dan lain sebagainya.

PEMBERITAHUAN: Anda bisa membeli Kopi Luwak Asli dalam bentuk ground coffee (bubuk) di sini dengan grind size sesuai selera. Ukuran bubuk Kopi Luwak ini berhubungan dengan brewing method kesukaan Anda. Silahkan sampaikan informasi kepada kami ukuran bubuk yang Anda inginkan ketika melakukan pemesanan. Ukurannya bisa halus (fine), medium, dan bisa juga kasar (coarse). Bila ternyata Anda memiliki Coffee Grinder, lebih baik Anda membeli Kopi Luwak dalam bentuk roasted bean (biji matang yang sudah disangrai dan siap giling).

    1 Comment

  1. thanks for share!

    Adriana

    February 24, 2012

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Share This