Fulcaff menjual Kopi Luwak Peaberry. Sebutan lain Kopi Luwak Peaberry adalah Kopi Luwak Jantan, Lanang dan Laki. Kopi Luwak Peaberry termasuk kopi extraordinary, karena berasal dari kopi langka yang terjadi akibat anomali pembuahan, kelainan genetika, gizi dan irigasi sehingga biji kopi peaberry berbentuk tunggal-bulat menyerupai kacang (pea) dengan ukuran lebih kecil dari kopi biasa. Kopi Luwak Peaberry juga termasuk kopi spesial dengan kualitas superior, karena nutrisi yang semula untuk 2 biji gepeng dipakai oleh 1 biji kopi (single bean coffee).

Secara kuantitas, Kopi Luwak Peaberry sangat terbatas jumlahnya, sekitar 3-10% dari total buah kopi dalam satu pohon yang dikonsumsi dan difermentasi binatang luwak. Proses penyortiran Kopi Luwak Peaberry dilakukan menggunakan screen grader dan dilanjutkan dengan penyortiran manual memakai tangan manusia, sehingga hasilnya lebih maksimal dan sempurna.

Secara kualitas, Kopi Luwak Peaberry di atas Kopi Luwak pada umumnya. Aroma dan rasa Kopi Luwak Peaberry benar-benar terasa istimewa dan sempurna. Karena itu, sangat tepat jika kami menyebut Kopi Luwak Peaberry sebagai Excellent Civet Coffee. Apalagi ditambah keyakinan yang berkembang di masyarakat bahwa kopi ini bisa meningkatkan vitalitas kaum Adam.

Tersedia Kopi Luwak Peaberry dalam bentuk bubuk dan roasted bean. Tersedia juga Kopi Luwak Peaberry kemasan gift box 100g.

Kopi Luwak Peaberry: More than just civet coffee.