Kopi Luwak, kopi juara asal Indonesia tidak henti-hentinya diperbincangkan dan diberitakan di sejumlah media massa, nasional maupun internasional. Salah satunya yang terbaru adalah Inilah.com Media online nasional ini melansir sebuah berita berjudul Aroma Kenikmatan Kopi Luwak yang Melegenda pada hari Minggu, tanggal 9 Desember 2012, 18:43 WIB.

Narasumber dalam berita tersebut adalah founder dan owner Kopi Luwak merek Fulcaff, SYAIFUL BARI, dan Kopi Luwak yang menjadi pemberitaan adalah Kopi Luwak merek Fulcaff.

KUTIPAN: Selain memiliki aroma (dan rasa) yang melegenda, Kopi Luwak sudah punya pasar sendiri yang loyal di berbagai penjuru dunia. Penikmatnya banyak dan terus bertambah. Paling tidak, ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pembeli Kopi Luwak merek Fulcaff.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada redaksi dan crew Inilah.com yang telah mengapresiasi dan meliput Kopi Luwak merek Fulcaff pada khususnya dan terus mempopulerkan Kopi Luwak sebagai kopi terbaik dan termahal di dunia pada umumnya.

Berikut ini kliping berita Aroma Kenikmatan Kopi Luwak yang Melegenda:

aroma kenikmatan kopi luwak yang melegenda

Kopi Luwak merek Fulcaff di Inilah.com