Kopi Luwak itu Seksi,” tegas Syaiful Bari di Kota Depok (8/2).

Menurut owner Kopi Luwak merek Fulcaff tersebut, Kopi Luwak itu Seksi karena mampu merangsang, menggoda, membangkitkan, memenuhi dan memuaskan hasrat serta gairah ngopi kaum lelaki. “Anatomi tubuh Kopi Luwak itu bikin nafsu ngopi laki-laki tidak terbendung. Aromanya, rasanya, bodynya dan semuanya. Dijamin puas ngopi Kopi Luwak,” jelasnya.

“Pemahaman Kopi Luwak yang seksi itu bukan secara definitif, tapi tentatif. Sebab, setiap individu yang mencintai kopi ini pasti punya kategori dan pemahaman masing-masing sesuai dengan kepekaan, metode dan stok pengetahuan yang dimiliki,” lanjut Syaiful.

“Intinya sih, bagi saya, Kopi Luwak yang seksi itu harus memiliki nilai excellent bahkan outstanding atau setidak-tidaknya very good untuk setiap karakteristik yang dicup testing. Karakteristik yang saya maksud meliputi fragrance/aroma, flavor, acidity, body, clean cup, sweetness, balance, uniformity, aftertaste dan overall. Dengan begitu, Kopi Luwak yang seksi menjadi benar-benar sempurna, dan yang menikmatinya pengen lagi dan lagi,” tuturnya.

Karena itu, tidak heran jika Edward Cole berpesan kepada Carter Chambers: SEBELUM MATI, MINUMLAH KOPI LUWAK. Sepenggal pesan tersebut disampaikan Edward Cole yang diperankan oleh aktor ternama Jack Nicholson kepada Carter Chambers yang diperankan oleh Morgan Freeman dalam film The Bucket List yang telah dirilis pada bulan Desember 2007.

kopi luwak seksi

Kopi Luwak itu Seksi

kopi luwak fulcaff seksi kemasan gift box

KOPI LUWAK GIFT BOX FULCAFF CAFE

Bagaimana menurut Anda? Kopi Luwak itu Seksi kan?