Jum’at kemarin, 13 Maret 2015, KOPI LUWAK FULCAFF CAFE kembali menjadi topik berita di media online terpercaya dan bersahabat DepokNews dengan judul Menyeruput Keaslian Kopi Luwak di FULCAFF COFFEE SHOP Depok. Sebelumnya, Kopi Luwak Fulcaff Cafe juga pernah diliput media ternama seperti Kontan, Okezone, Inilah.com, Republika, Merdeka, BisnisUKM, Tribun News, Radar Depok dan lain-lain. Kopi Luwak Fulcaff Cafe juga pernah on air di Radio Elbury dan talkshow di KBR Jakarta yang direlay di 900 radio di Indonesia, Asia dan Australia.

MENYERUPUT KEASLIAN KOPI LUWAK DI FULCAFF COFFEE SHOP DEPOK
Mujiran – Depoknews.com | Friday, 13/3/15, 09:16 WIB

DepokNews – Kopi Luwak sudah tersohor namanya, dikenal karena rasanya yang khas. Di Depok, Anda bisa menyambangi Fulcaff Coffee Shop untuk menyeruput Kopi Luwak Asli nan nikmat.

Kopi Luwak Arabika merek Fulcaff termasuk specialty grade yang fresh dengan karakteristik sempurna; floral, fruity, chocolaty, carmelly, herby, good acidity, high body, excellent flavor, dan aftertaste. Tersedia kopi luwak asli merek Fulcaff kemasan netto 100gr, 250gr, 500gr, 1kg.

“Anda bisa menikmati Kopi Luwak Asli baik Arabica maupun Peaberry dan aneka Specialty Coffee seperti Aceh Gayo, Toraja, Mandheling, Lintong, Sunda Hejo, Bondowoso, Papua Wamena, Bali Kintamani, dan Flores Bajawa di Fulcaff Coffee Shop,” kata Syaiful Bari, pemilik Fulcaff Coffee Shop, saat ditemui Depoknews.com di gerainya di Jalan Raya KSU – KP Parung Serab No. 11, Kamis 12 Maret 2015.

Untuk Kopi Luwak Peaberry, seperti yang diceritakan Syaiful, tergolong terbatas karena berasal dari biji tunggal kopi pilihan yang langsung diseleksi dan difermentasi oleh binatang luwak. Kopi ini pun masih disortir menggunakan screen grader dan dilanjutkan dengan penyortiran manual oleh tenaga ahli.

Syaiful menceritakan lika-liku membangun Kedai Kopi Fulcaff. Pada Oktober 2010, Syaiful mulai membangun bisnis kopi luwak dari nol. Keyakinan Syaiful terhadap peluang bisnis kopi luwak asli yang dipasarkan melalui sejumlah website yang ia buat mulai berbuah manis. Awal 2011, Syaiful mendapatkan pembeli dari Singapura kemudian diundang ke sana untuk menjalin kerjasama bisnis kopi.

Berangkat dari situ, pembeli Kopi Luwak Asli merek Fulcaff mulai berdatangan dari berbagai negara. Beberapa di antaranya bahkan ada yang datang langsung ke tanah air bertemu dengan pemilik Fulcaff, Syaiful.

“Syukur Alhamdulillah, kini Kopi Luwak Fulcaff memiliki berbagai sertifikat resmi dan konsumennya tersebar di Korea Selatan, Taiwan, Jepang, China, India, Qatar, Rusia, Amerika Serikat, Jerman, Belgia, Italia, Afrika Selatan, dan masih banyak lainnya,” tuturnya.

Tak berhenti di situ saja. Syaiful terus menggenjot pemasaran produknya baik melalui media online maupun offline.

“Saat ini Kopi Luwak Fulcaff juga dapat dibeli di mall-mall seperti Sarinah Thamrin dan juga dijual di Lazada, serta tentu saja juga bisa dibeli secara online di sejumlah web Fulcaff. Kopi luwak asli merek Fulcaff juga dapat dipesan langsung di Fulcaff Coffee Shop di Kota Depok,” ungkapnya.

Melihat permintaan pasar yang begitu besar, Syaiful optimis dengan bisnis kopi luwak asli yang ia kembangkan. Bahkan, saat ini produk Fulcaff bukan hanya terbatas pada kopi luwak asli. Fulcaff juga mulai memproduksi specialty coffee Indonesia, seperti Arabica Aceh Gayo, Toraja, Lintong, Mandheling, Java Sunda Hejo, Bondowoso, Bali Kintamani, Flores Bajawa, dan Papua Wamena.

Selain itu, Fulcaff juga menjual kopi impor yang segar, seperti Arabika Kenya, Brazil Santos, Blue Mountain Jamaica, dan lain-lain. Fulcaff juga memiliki single origin coffee dan premium coffee blend yang dijual dengan harga terjangkau (muj/kl).

Anda bisa membaca berita aslinya di Depoknews.com melalui link berikut ini:

http://depoknews.com/menyeruput-keaslian-kopi-luwak-di-fulcaff-coffee-shop-depok