Selain memiliki Sertifikat Keaslian dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Sertifikat Produksi dari Dinas Kesehatan, Sertifikat Sucofindo dan Puslitkoka, KOPI LUWAK dengan merek dagang FULCAFF yang sudah terdaftar di DITJEN HKI KEMENKUMHAM RI juga memiliki Sertifikat Bebas Bakteri dan Zat Kimia dari PT Saraswanti Indo Genetech di Bogor.

PT Saraswanti Indo Genetech Bogor merupakan laboratorium uji analisis yang kredibel, laboratorium jasa identifikasi bakteri menggunakan PCR, akreditasi di bidang keamanan pangan seperti uji mikrobiologi, uji vitamin, uji logam berat dan lain sebagainya.

Dalam Result of Analysis atau Laporan Hasil Pengujian dengan No. SIG.LHP.VII.2012.72166.10 ditegaskan bahwa Kopi Luwak merek Fulcaff dijamin bebas dari bakteri makanan yang sangat berbahaya bagi tubuh dan jiwa manusia. Untuk mengecek sertifikat kami, silahkan klik menu SERTIFIKAT atau lihat dan cermati gambar di bawah ini.

Kopi Luwak Fulcaff Bebas Bakteri Berbahaya

Kopi Luwak Fulcaff Bebas Bakteri Berbahaya

Kopi Luwak Bebas Bakteri Berbahaya yang dimaksud di atas adalah Kopi Luwak merek Fulcaff tidak mengandung bakteri berbahaya seperti E. coli, Coliform dan Salmonella. Dengan demikian, Kopi Luwak Fulcaff AMAN dan NIKMAT dikonsumsi oleh para pecinta kopi sejati.