Sejak dilaunching pada awal tahun 2012, respons pasar terhadap Kopi Luwak Arabika Peaberry dengan merek dagang Fulcaff telah melebihi ekspektasi. Bisa dibilang, peminatnya lebih banyak daripada stok yang tersedia. Peminat yang dimaksud bukan hanya end user, tetapi juga seller yang selama ini membeli Kopi Luwak kami lalu dikemas dengan brand sendiri.

kopi luwak arabika peaberry

Kopi Luwak Arabika Peaberry

Apa sih Kopi Luwak Arabika Peaberry?

Seperti yang disampaikan di Kopi Luwak Peaberry, Kopi Luwak Arabika Peaberry merupakan Kopi Luwak dari varian Arabika yang bijinya berbentuk tunggal.

Definisi di atas sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) 01-2907-2008 yang dikeluarkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) yang kini masih berlaku, dimana Kopi Peaberry diartikan sebagai biji kopi yang berasal dari buah kopi Arabika yang berisi satu keping biji di dalamnya atau biji tunggal.

Kopi Luwak Arabika Peaberry tentu saja berbeda dengan kopi pada umumnya atau yang biasa disebut Kopi Polyembrioni. Kopi Polyembrioni merupakan biji kopi yang mengandung dua keping biji (biji gepeng) atau lebih yang saling bertautan satu sama lain, sehingga mudah terlepas antara biji kopi yang satu dengan biji kopi yang lainnya menyerupai biji pecah.

Bagi Anda yang ingin menikmati Kopi Luwak Arabika Peaberry dari Aceh Gayo Sumatera, silahkan hubungi kami dulu dan tanyakan apakah stoknya masih tersedia atau sebaliknya. Jika tersedia, berarti Anda termasuk orang yang beruntung. Jika sebaliknya, kami rekomendasikan Anda untuk membeli Kopi Luwak Arabika yang secara kualitas sangat kompetitif.