Kedai Kopi Fulcaff (Fulcaff Coffee Shop) merupakan tempat ngopi dan nongkrong di Depok City yang nyaman untuk Anda beserta keluarga dan kolega.

Lokasinya di Jalan Raya KSU – Kampung Serab, Kota Kembang, No. 11, RT/RW 04/05, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok 16412. 75 meter dari ATM Center dan Klinik Tirta Husada Kota Kembang Depok (perempatan kedua pas ada Pospol ke kiri jika arahnya dari pintu masuk dan Jl. Boulevard perumahan GDC/Grand Depok City atau silahkan ke kanan arah yang mau ke KSU jika Anda dari Depok Fantasi Water Park). Apabila dari Jl. KSU, lokasinya pas perempatan Jl. Pertanian Kota Kembang Depok, terletak di sebelah kiri dan seberang Alfamart.

Anda bisa mengunjungi web Kafe Fulcaff di KafeFulcaff.com

Kafe Fulcaff menyediakan berbagai kopi terbaik Indonesia dengan pilihan sajian yang bervariasi sesuai selera Anda. Tersedia KOPI LUWAK (Arabika dan Peaberry) yang bisa dipesan per cup dan bisa pula dibeli dalam bentuk kemasan keren seperti Kopi Luwak Gift Box. Ada pula Specialty Coffee Indonesia (ARABICA) seperti Gayo, Toraja, Lintong, Mandheling, Sunda Hejo, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Papua Wamena, Jawa Bondowoso. Untuk Robusta, tersedia Kopi Robusta Semendo. Ada juga Kopi Jantan (bukan kejantanan). Selain itu, Kafe Fulcaff juga menyediakan Premium Coffee Blend, Honey Coffee Blend, Classic Coffee, Kuadrat Coffee, Kopi Kenya, Kopi Blue Mountain, Kopi Columbia, Kopi Brazil Santos dan lain sebagainya.

Kafe Fulcaff menyediakan aneka metode penyeduhan. Tersedia Metode Tubruk, French Press, Coffee Syphon, Vietnam Drip, Espresso Machine, Moka Pot, Ibrik, V60 Coffee Dripper, Chemex, Clever Coffee Dripper dan lain-lain. Lengkap gan…

Selain aneka menu kopi, Kafe Fulcaff juga menyediakan makanan, camilan dan pelbagai minuman lainnya yang siap memanjakan Anda. Silahkan datang langsung ke Kafe Fulcaff.

Di Kafe Fulcaff, Anda juga bisa belajar banyak hal terkait kopi berikut peluang bisnisnya. Datanglah di malam hari karena jika Anda beruntung bisa bertemu dan berdiskusi dengan founder dan ownernya, SYAIFUL BARI, yang punya kebiasaan nongkrong sangat kuat. Hehe…