Di menu SERTIFIKAT website ini, kami telah publikasikan sejumlah sertifikat PRODUKSI dan PRODUK Kopi Luwak merek Fulcaff. Salah satunya adalah sertifikat Hazard Analysis Critical Control Point, selanjutnya disingkat dengan HACCP. Dokumen ini sangat penting sifatnya.

HACCP merupakan sistem kontrol di dalam upaya pencegahan (preventive) akan terjadinya masalah yang didasarkan atas identifikasi titik-titik kritis dalam tahap penanganan serta proses produksi. Dengan demikian, HACCP adalah salah satu bentuk nyata manajemen resiko yang efektif yang sengaja dikembangkan untuk memberikan garansi atau untuk menjamin keamanan pangan dengan metode pencegahan yang diyakini mampu memberikan jaminan dalam menghasilkan makanan dan minuman yang sepenuhnya aman bagi konsumen.

Tujuan utama dari penerapan HACCP di dalam suatu industri dan produksi pangan, termasuk Kopi Luwak, ialah guna mencegah munculnya bahaya sehingga bisa digunakan sebagai jaminan mutu. HACCP bersifat sebagai sistem pengendalian mutu mulai bahan baku disiapkan hingga produk akhir diproduksi dan didistribusikan. Karena alasan itulah, HACCP sangat urgen.

Kami akan terus berkomitmen untuk produksi Kopi Luwak dengan merek dagang milik sendiri, FULCAFF, yang benar-benar asli, bermutu dan aman dikonsumsi oleh Anda.