Keluarga besar Fulcaff mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen dan seluruh crew Radio KBR Jakarta yang telah mengundang dan memberi kesempatan kepada kami untuk talkshow dalam Obrolan Ekonomi Kopi Luwak Asli merek Fulcaff. Talkshow tersebut telah disiarkan live di KBR Jakarta yang beralamat di Jl. Utan Kayu Raya No. 68 D Jakarta Timur pada hari Jum’at, 6 Maret 2015, pukul 9-10 pagi, dan direlay oleh ratusan radio terpercaya.

fulcaff talkshow live di radio kbr jakarta

kopi luwak asli fulcaff talkshow live di radio kbr jakarta

KBR68H atau Kantor Berita Radio 68H melayani ratusan radio jaringan di Indonesia, Asia dan Australia dengan standar kerja jurnalisme yang mengedepankan akurasi dan etika jurnalistik tinggi. PortalKBR.com menampilkan teks berita, foto, audio dan video yang lebih beragam dan memberi kesempatan kepada pembacanya untuk menikmati sajian yang lebih mengindonesia.

Dalam PortalKBR.com, KBR68H.com dan Wikipedia.org dijelaskan bahwa KBR68H merupakan lembaga kantor penyedia berita radio independen pertama di tanah air. KBR68H berdiri pada 1999, setelah berakhirnya kekuasaan Orde Baru. Berakhirnya pemerintahan Orde Baru juga menandai berakhirnya pembelengguan dan pengekangan media informasi oleh pemerintah. KBR68H memproduksi berita dan disiarkan melalui radio jaringan, menggunakan satelit.

Radio KBR68H berkembang cepat seiring dengan kebutuhan berita dan informasi yang bisa diakses secara cepat dan berbiaya murah. Pada awal berdiri, hanya 7 radio yang memanfaatkan berita produksi KBR68H. Kini sudah ada 900 radio yang berjaringan dan memanfaatkan layanan informasi KBR68H, di seluruh wilayah Indonesia, Asia dan Australia.

Sungguh merupakan pengalaman sangat berharga bisa berbagi informasi dan interaksi dengan para penelpon KBR68H yang kedengarannya sangat antusias mengenal lebih dekat Kopi Luwak Asli dan semua kopi terbaik yang diproduksi dengan brand Fulcaff. Bukan penanya via telp saja, SYAIFUL BARI selaku owner Fulcaff yang menjadi narasumber dalam acara tersebut juga dibanjiri dengan pertanyaan-pertanyaan via SMS, WhatsApp dan twitter. Sangat mengesankan.

Akhirnya, sekali lagi, Fulcaff mengucapkan terima kasih kepada manajemen, crew, pemirsa dan seluruh radio jaringan KBR Jakarta. Fulcaff juga menyampaikan selamat kepada 3 orang pemirsa yang beruntung mendapatkan Kopi Luwak Asli merek Fulcaff kemasan Gift Box cantik.