Satu lagi media nasional yang meliput Kopi Luwak Fulcaff Group, yaitu media Merdeka.

kopi luwak dengan rasa dan aroma pilihan

Fulcaff Group di Media Merdeka

Berikut ini liputannya:

Kopi Luwak dengan Ragam Rasa dan Aroma
Jumat, 9 Maret 2012 07:00:00
Reporter: Dwi Andi Susanto

Apabila Anda termasuk coffee geek, maka Anda pasti mengetahui dan hafal segala jenis kopi yang ada sekarang ini. Untuk mendapatkan kopi yang berkualitas tinggi dan secara langsung, memanglah sangat sulit. Jarak merupakan salah satu faktor yang membuat para penikmat kopi kehilangan momen dalam menikmati sekaligus menyalurkan hobbynya.

Mungkin situs ini merupakan salah satu solusi yang dapat Anda jadikan referensi. Fulcaff.com, situs penjual Kopi Luwak ini dapat Anda akses melalui internet. Terdapat beberapa pilihan Kopi Luwak yang terpampang di halaman muka situs ini. Seperti Kopi Luwak Peaberry, Arabica, Robusta, dan Liberica. Menarik bukan?

Seperti yang ditulis di dalam situs Fulcaff, semua hal yang berhubungan dengan proses dilakukan secara hati-hati dan teliti. Mulai dari proses pengumpulan, pencucian, pengeringan dan penyortiran biji Kopi Luwak dilakukan secara manual. Untuk proses roasting, penggilingan dan pengemasan, pihak Fulcaff memakai mesin dengan tingkat presisi dan akurasi yang tinggi.

Kopi Luwak Asli yang sering menjadi incaran adalah Kopi Luwak Arabika.