Pada tanggal 25 Mei 2015, Cafe Fulcaff dipercaya untuk membuka satu-satunya “cafe dadakan” di acara Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2015 di Kementerian Desa dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan.

kopi luwak fulcaff cafe di rakornas kementerian desa dan transmigrasi kalibata jakarta

kopi luwak fulcaff cafe di rakornas kementerian desa dan transmigrasi kalibata jakarta selatan

kopi luwak fulcaff cafe depok di rakornas kementerian desa dan transmigrasi kalibata jakarta

kopi luwak fulcaff cafe depok di rakornas kementerian desa dan transmigrasi kalibata jakarta selatan

Alhamdulillah, respons para Bupati/Walikota se-Indonesia yang menghadiri Rakornas tersebut terhadap keberadaan Fulcaff sangat positif. Saking apresiatifnya, saat Fulcaff baru buka saja langsung krodit karena begitu banyaknya pesanan minuman, terutama kopi dengan aneka metode penyeduhan. Respons yang melebihi ekspektasi tersebut tentunya sangat menggembirakan kami. Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu.

Pada kesempatan sebagaimana disebut di atas, tidak lupa kami juga menyediakan menu minuman dingin Gerobak Fulcaff. Jadi bukan hanya menu Cafe Fulcaff. Menu Gerobak Fulcaff yang tersedia di Rakornas meliputi dan tidak terbatas pada Cappuccino Durian FC, Vanilla Durian FC, Choco Orange FC, Choco Koffie FC, Choco Banana FC dan lain sebagainya. Kami bersyukur, banyak juga yang kepengen menjadi Franchisee Gerobak dan Cafe Fulcaff.