Kali ini, KOPI LUWAK FULCAFF CAFE muncul di MAJALAH MITRA INVESTOR Semarang dengan judul: Syaiful Bari, Seorang Mantan Politisi Menjadi Juragan Kopi Luwak (30 Maret 2015).

Berikut kami publikasikan liputannya untuk para pembaca dan aktivis Fulcaff:

MITRAINVESTOR.CO.ID – Syaiful Bari merupakan seorang politikus yang sukses dan memiliki karir cemerlang di salah satu partai besar. Lelaki lulusan Filsafat Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berusia 30 tahun ini nekad melepas masa jayanya di dunia politik hanya untuk merangkak mengawali ide bisnisnya. Jabatan terakhirnya yakni sebagai Manager Kampanye Nasional DPP PKB pada Pemilihan Umum Legislatif 2009. Di luar pekerjaan di DPP PKB, ketika itu beliau masih aktif menulis. Hal ini dilakukan karena ketidakpuasaannya menduduki karir pada saat itu.

Ide bisnis Syaiful Bari muncul saat pertemuannya dengan salah satu pengusaha Kopi Luwak. Beliau diminta untuk menuliskan tentang Kopi Luwak yang saat itu masih menjadi harta karun melalui ebook. Dari situlah minat dan hasratnya tumbuh terhadap kekayaan Kopi di Indonesia. Keinginannya diwujudkan dalam bentuk pendirikan FULCAFF. Bisnis tersebut awalnya murni bergerak di bidang usaha KOPI LUWAK ASLI.

Kesuksesan di dunia bisnis dimulai pada bulan Oktober 2010. Syaiful memutuskan untuk resign dari seluruh pekerjaannya di dunia politik dan memutuskan untuk berkecimpung di dunia bisnis. Ternyata, keputusan dan keyakinannya terhadap peluang bisnis KOPI LUWAK ASLI tersebut tidak salah. Ide marketing produk bisnisnya yang dilakukan melalui sejumlah website yang beliau buat sendiri berbuah manis. Awal tahun 2011, beliau mendapatkan buyer dari negara tetangga yaitu Singapura. Bisnis KOPI LUWAK ASLI milik Syaiful berhasil mengepakan sayapnya hingga ke luar negeri di tahun keduanya. Terbukti dengan kerjasama bisnis Kopi Terbaik dan Termahal Sejagad yang dijalin dengan Singapura.

Kerjasama pertama dengan Singapura itulah yang mendatangkan buyer Kopi Luwak Asli merek Fulcaff dari berbagai negara lainnya. Kini KOPI LUWAK FULCAFF memiliki berbagai sertifikat resmi dan tersebar berbagai negara, diantaranya Korea Selatan, Jepang, Taiwan, China, Qatar, India, Rusia, Jerman, Amerika Serikat, Belgia, Afrika Selatan, dan Italia.

Tak berhenti sampai situ, strategi pemasaran produk juga dilakukan melalui media online dan offline. Saat ini, KOPI LUWAK MEREK FULCAFF dapat ditemukan di mall-mall seperti Sarinah dan Lazada. Apabila Anda berminat membeli secara online, dapat ditemukan di sejumlah web resmi Fulcaff. Kopi Luwak Asli merek Fulcaff dapat dipesan secara langsung melaui Cafe Fulcaff yang berlokasi di Kota Depok.

Melihat permintaan pasar dan tumbuh kembang bisnis Kopi Luwaknya yang begitu besar, Syaiful Bari optimis dan terus melakukan inovasi agar bisnisnya tersebut semakin berkembang. Tak hanya menjual produk Kopi Luwak Asli, kini Fulcaff juga memproduksi Specialty Coffee Indonesia seperti Arabica Aceh Gayo, Lintong, Toraja, Java Sunda Hejo, Mandheling, Bali Kintamani, Bondowoso, Flores Bajawa, Papua Wamena. Fulcaff juga menyediakan kopi impor yang berkualitas seperti Kopi Arabika Kenya, Blue Mountain Jamaica dan Brazil Santos. (IP)

http://www.mitrainvestor.co.id/syaiful-bari-seorang-mantan-politisi-menjadi-juragan-kopi-luwak

Jika Anda ingin membeli dan menikmati Kopi Luwak Asli merek Fulcaff, baik dalam seduhan per cup maupun dalam kemasan netto seperti Gift Box, Anda bisa memesannya secara online dengan cara menghubungi staf Fulcaff dan bisa pula datang ke Cafe Fulcaff di Depok City. Untuk metode pembayaran yang tersedia bisa Transfer, Tunai, Debit, Flazz. Terima kasih.