KOPI LUWAK ASLI merek Fulcaff memiliki Certificate of Authenticity (COA) atau Sertifikat Keaslian yang dikeluarkan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Aceh Tengah No. 510/279/DPPKE/2014. 100% Pure Luwak Coffee.

Di dalam Sertifikat Keaslian Kopi Luwak milik kami yang bisa Anda cek di menu SERTIFIKAT situs ini, diterangkan bahwa Kopi Luwak merek Fulcaff adalah benar-benar Kopi Luwak Asli yang berasal dari Takengon, Gayo, Aceh Tengah, Sumatera, Indonesia. Artinya, Kopi Luwak Asli merek Fulcaff merupakan Kopi Luwak spesial dari satu wilayah yang tidak dicampur dengan Kopi Luwak dari wilayah yang lainnya, serta tidak dicampur dengan kopi biasa dan bahan-bahan yang lain selain Kopi Luwak Asli itu sendiri, termasuk tidak dicampur dengan gula.

Di dalam Sertifikat Keaslian Kopi Luwak tersebut juga dijelaskan bahwa yang memiliki hak untuk memperdagangkan Kopi Luwak adalah FULCAFF dengan owner SYAIFUL BARI.

Certificate of Authenticity ini melengkapi pelbagai Sertifikat Kopi Luwak merek Fulcaff yang telah dimiliki seperti sertifikat dari Dinas Kesehatan, Sucofindo, Puslitkoka, Bebas Bakteri Berbahaya dari laboratorium uji analisis PT Saraswanti Indo Genetech Bogor dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin membeli Kopi Luwak merek Fulcaff dalam jumlah besar dan kontinyu, kami bersedia menguruskan Certificate of Authenticity Kopi Luwak atas nama Anda sendiri.