Sudah banyak media massa yang meliput Cafe Fulcaff. Kali ini, giliran media lokal Koran Radar Depok yang mewawancarai SYAIFUL BARI selaku OWNER FULCAFF. Hasil interview kemudian menjadi berita metropolis di Radar Depok dengan judul Wisata Kopi di Kafe Fulcaff, Racikan Syphon Coffee Maker Paling Diminati, yang dipublikasi secara massal pada 27 Januari 2015.

wisata kopi di kedai kopi fulcaff cafe grand depok city kota kembang

Ya, dengan berkunjung ke Fulcaff Cafe Kota Kembang Depok, Anda bisa Wisata Kopi Terbaik Dengan Metode Seduh Terlengkap seperti Coffee Syphon yang menjadi judul berita di Koran Radar Depok, halaman 16. Selain bisa diseduh menggunakan Syphon yang penuh seni, KOPI FULCAFF juga bisa dinikmati dengan metode penyeduhan memakai French Press, Vietnam Drip, Moka Pot, V60 Coffee Dripper, Clever Coffee Dripper, Ibrik, Tubruk dan lain sebagainya.

Untuk kopinya, Cafe Fulcaff menyediakan aneka kopi terbaik dan terlengkap yang tidak akan pernah Anda dapatkan di kedai kopi yang lain seperti Kopi Spesialti Aceh Gayo, Toraja, Lintong, Mandheling, Java Sunda Hejo, Java Bondowoso, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Papua Wamena. Ada juga Peaberry Coffee, Longberry Coffee, Classic Coffee Blend, Premium Coffee Blend, Honey Coffee Blend, Kopi Columbia, Kopi Brazil Santos. Khusus pecinta Kopi Luwak Asli, Fulcaff Cafe menyediakan Kopi Luwak Arabika dan Kopi Luwak Peaberry kualitas terbaik.